#PiknikNjogja Eksten rauwisuwis #demikonten

Awalnya beneran cuma iseng pengen balik ke Jogja tanpa agenda dan impulsif liat hotel dan tiket pesawat dengan harga sangat bersahabat. Semangat berangkat dengan asumsi pasti akan dapat teman, ide dan kongsi baru!

obralobrol

Ternyata kebetulan banget pas ada acara perdananya #ObralObrol yang digelar bloher dan bakul teh femes bermerek Kedai Lokalti. Temanya menarik, narsumnya pun unik! Yang 2 “gak beres” tapi berprestasi di dunia sosmed, yang satu baru tau aja tapi blom kenal :)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Seperti biasa hampir semua orang nanya kek gini…
T : “OmDed njogja dalam rangka apa?”
J : “Gak ada agenda khusus!”
T : “OmDed sampai kapan di Jogja?”
J : “Blom tau. Terserah semesta aja!”
Rencana awal sih cuma 2 malam :)

Sebelum bubaran, om @endoch ngajakin ngobrol bareng mimin @infojogja besok siangnya. Iya.in aja dulu, entah mau ngobrolin apa :)
Jadi lah kita ber-3 makan siang bareng di Gudeg Kranggan H. Bu Ahmad! Suram bet! #lanangkabeh

DSC01608

Ternyata obrolan menarik banget! Terinspirasi dari berbagai konten #brikpiknik, ceritanya @infojogja pun pengen punya konten video dan juga cara-cara baru untuk monetisasi, tapi mungkin masih kebayang ribetnya. Mau diajarin cara gampang dan fun?
“Kalau memang serius mau bikin, OmDed eksten nih! #1001alasaneksten”

Dan hasil eksten rauwisuwis kayak gini… Semoga inspiring!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s