#obralobrol #pikniknjogja #demikonten

Lah kok judulnya hestek kabeh?

Melanjutkan tradisi dan juga silaturahmi dengan @telkomsel dan @ngayogjazz, seperti juga tahun lalu, kali ini kita pun berangkat piknik! Rombongan dari Jakarta cuma ber-empat : OmDed, @goenrock, @popokman dan mystery guestnya @lavivrie!

Persiapannya sih singkat banget! Senin sore baru miting dengan om Denny Abe, langsung tektokan dengan @argamoja untuk bikin semacam casual workshop di Taman Kuliner, sekalian jadi episode ke-2 #ObralObrol. Malamnya sudah lengkap 3 narasumber, dan 3 moderator plus juga poster publikasi acaranya. Satsetbatbet banget!

obralobrol1

Drama???
Tiap piknik memang harus ada dramanya biar seru. Kamis siang baru mau beli tiket dan ternyata semua penerbangan pagi dan siang ke Jogja penuh, hanya ada pilihan mulai jam 17:00. Karena gak berani spekulasi takut mepet dan delay, akhirnya milih mampir ke Solo aja terbang jam 12:10. Dan mbak Kika Dowa yang baik hati pun mengirimkan mobil untuk menjemput kita, just like VVIP! Ternyata pilihan ini sangat tepat, karena rombongan @telkomsel mbak Adita, om Babab dan om Tora yang harusnya berangkat jam 17:00 delayed banget dan baru mendarat di Adisucipto sekitar jam 22:00!

Jadi #ObralObrol itu apa?
Ya semacam forum diskusi yang sangat santai aja sih! Kata @argamoja sih meneruskan forum lawas #tengtengcrit yang udah lama banget vakum :). Kali ini topiknya “Konten Kudu Apik” dan menghadirkan narsum @goenrock (video), @popokman (blog) dan dekRos (foto/IG). Selain sharing dan tanya jawab, ada juga demo langsung cara membuat konten video cuma menggunakan hp. Dan para narsum pun dipaksa untuk berkongsi :)

Semoga sih format acara seperti ini bisa lebih memancing teman-teman untuk mulai membuat berbagai konten video.

Bikin konten itu gak serumit masalah hidup kalian!

Bersambung…

Iklan

Satu respons untuk “#obralobrol #pikniknjogja #demikonten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s