Titik Dua Bintang :*

Kapan terakhir apdet blog?
Tadi sempet nanya ke temen-temen via Path, Twitter dan Facebook. Ternyata OmDed dah lama banget gak sempet apdet omded.com, terlalu asik postang-posting di Path, YouTube dan akhir-akhir ini di Steller.

Titik dua bintang sebenarnya bukan lah ekspresi/jargon anyar tapi memang lebih uzum diketik singkat :* daripada ditulis lengkap, tapi ternyata banyak juga yang nanya artinya. Di berbagai media sosial, OmDed sering banget pakai caption ini untuk posting foto/video Dio, Dino dan Dilly dan kadang (eh sering juga sih) untuk komentarin foto-foto cah ayu :). It’s more than just like or love! Semacam ekspresi #LampauiBatas

3

Setelah pensiun dari dunia perBlackBerryan #tahunsegitu, sempet coba develop beberapa aplikasi bareng sama temen-temen developer lokal dan akhirnya kembali ke fitrah terjun ke konten video dengan bumbu-bumbu piknik dan aktifasi via media sosial.
Trus gimana cara sosialisasinya? Biar temen-temen, brands dan ahensi dihital juga tau? Karena gimana pun juga kan tep harus jualan #demiSPP, karena titik dua bintang aja gak bisa jadi jaminan hidup. Yekan? #terNdoro

Iseng is not a crime
Awalnya memang iseng banget! Lagi piknik piyambakan pun sering banget membanjiri timeline dengan berbagai foto dan video, dan ternyata banyak temen-temen yang suka dan interaksinya lumayan banget, walaupun kwalitasnya sih sangat biasa-biasa aja. Lalu kepikiran untuk bikin piknik berjamaah, harusnya kan konten dan interaksinya juga bakal lebih ramai. Alhamdulillah kejadian, ada beberapa brand yang terhipnotis :)
Tapi kalau cuma bikin konten pas lagi piknik gak mungkin bisa konsisten dan rutin? Pengen banget sih bisa terus-terusan piknik :)
Kemudian dipaksa lagi mikir #LampauiBatas… What else?
Kebetulan banget Dio, Dino dan Dilly suka nyanyi dan main musik. Lumayan buat bahan konten! Mulai dari iseng videoin mereka latihan, nyanyiin lagu orang dan sampai akhirnya mereka bisa ciptain lagu sendiri. Titik dua bintang!
Sambil jalan, sambil berpikir lagi… Tambahin apa lagi ya?
Isengnya keluar lagi, gimana kalau visualnya pakai bricks stopmotion juga?

4

Kombinasi piknik, diodinodilly dan bricks :)

Lessons learnt adalah iseng pun kudu fokus dan all-out!
Nikmati prosesnya karena hanya ind*m*e yang instan :). Gak nyangka juga selain disambut positif oleh berbagai brands dan ahensi, ternyata ide/konsep #LampauiBatas juga jadi semacam studi tersendiri dan sempat dibahas di addiction.id (video & tulisan), marketeers.com dan juga bahasan di pinasthikafest.

Semua itu karena titik dua bintang. Suwun Gusti!

Ini contoh keseloan #LampauiBatas :)

 

 

Iklan

2 respons untuk ‘Titik Dua Bintang :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s